Selasa, 26 Januari 2010

Ngambek, Buffon Ancam Tinggalkan Juve?


TURIN,- Hasil buruk yang dialami Juventus membuat penjaga gawang Gianluigi Buffon kecewa. Buffon tidak bisa menerima hasil seperti itu lagi. Inikah tanda-tanda perceraiannya dengan Juve?

Unek-unek di hati Buffon itu ia tumpahkan usai kekalahan timnya dari AS Roma, Sabtu (23/1/2010). Meski bermain di kandang sendiri, bahkan unggul lebih dulu, "I Bianconeri" justru takluk 2-1.

Menanggapi laga tersebut, Buffon merasa timnya tidak mampu belajar dari kesalahan. Menurutnya, "Si Nyonya Tua" terus-menerus menderita kebobolan melalui cara yang sama.

"Selalu dengan cara serangan balik, sudah cukup, aku tidak bisa menerima ini lagi," kata pemain berusia 32 tahun tersebut.

Akibat kekalahan tersebut, posisi Juve di klasemen Liga Serie A melorot. Juve berada di peringkat enam, tertinggal empat poin dari Napoli di urutan keempat, yang menjadi batas akhir jatah Liga Champions di Serie A.

Jika kondisi ini terus memburuk, bisa jadi Buffon bakal meninggalkan tempatnya di Turin. Tuttosport menyebutkan, sejauh ini Bayern Muenchen dan Manchester City sudah bersedia menampung kiper terbaik dunia tersebut. (TS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar