Rabu, 27 Januari 2010

Profil Bojan Krkic


Nama Lengkap : Bojan Krkic Perez
Tempat Lahir : Linyola, Spanyol
Tanggal Lahir : 28 Agustus 1990
Kebangsaan : Spanyol
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Barcelona


Kesetiaan Bojan Krkic pada Barcelona boleh diacungi jempol. Walaupun jarang mendapat posisi inti, pemain depan Los Blaugranas tersebut menyatakan bakal tetap bertahan dan belajar banyak di Nou Camp.

"Saya tidak tahu, apa yang akan saya lakukan pekan depan. Dalam sepak bola, semua hal berubah cepat dari hari ke hari. Saya sangat bahagia bertahan di sini. Tujuan saya adalah menunjukkan bukti bahwa saya layak untuk berada di sini. Dan saya akan mencoba menunjukkan itu, setiap hari," ujar Krkic pada Sport.

"Biasanya, anda belajar dengan bermain. Namun, di Barcelona, walau anda jarang bermain, anda masih bisa belajar banyak. Saya ingin terus belajar di sini. Ini merupakan klub terbaik untuk belajar."

"Saya mengetahui bahwa ada klub yang berminat untuk memboyong saya. Namun, saya sadar, Barcelona adalah klub yang memberi saya segalanya. Saya bahagia di sini, dan bersedia untuk berjuang hingga akhir nanti."

Musim ini, Bojan sendiri harus banyak duduk di bangku cadangan karena cedera. Apalagi, sepeninggalnya, Barcelona menemukan sosok bintang muda lainnya di dalam diri Pedro Rodriguez. (goal/den)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar