Rabu, 27 Januari 2010

Profil Thierry Henry


Nama Lengkap : Thierry Daniel Henry
Tempat Lahir : Les Ulis, Essonne, Perancis
Tanggal Lahir : 17 Agustus 1977
Kebangsaan : Perancis
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Barcelona


Kejayaan Barcelona di tahun 2009 tidak akan ada duanya, mereka benar-benar telah membuka mata Dunia dengan catatan sempurna yang telah berhasil mereka torehkan, namun hal tersebut ternyata mendatangkan beban tersendiri bagi mereka.

Salah satu punggawa Barca, Thierry Henry, mengaku kesuksesan timnya di musim kemarin menimbulkan beban yang luar biasa berat bagi laju mereka di tahun ini, semua orang berharap mereka bisa mengulangi prestasi tinggi tersebut.

Striker asal Prancis tersebut menyatakan para pemain masih bisa mengatasi pengharapan publik meski mereka hanya meraih hasil imbang 1-1 dengan tamunya Villarreal dalam laga La Liga kemarin.

"Jika Anda telah memenangkan sebuah gelar maka Anda akan dituntut untuk memberikan yang lebih lagi. Dan kami harus memberikan yang lebih lagi, Kami telah berusaha hari ini namun Villarreal juga bermain baik, umpan-umpan mereka sangat bagus dan susah untuk mengendalikan perlawanan mereka,"

"Barca tidak perlu mencoba-coba hal baru, Kita sama sekali tidak perlu mengganti gaya permainan kami, memang beginilah adanya sebuah strategi terkadang berhasil dan terkadang tidak, jadi itu wajar,"

"Apa lagi nyatanya ini semua lebih sering berhasil dari pada gagal," tutup mantan pemain legendaris The Gunners Arsenal tersebut. (tri/bola/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar