Senin, 25 Januari 2010

Cesar: Inter Terkuat di Serie-A!



MILAN, - Kiper Inter Milan, Julio Cesar, mengaku puas dengan kemenangan timnya 2-0 atas AC Milan. Baginya, kemenangan ini membuktikan timnya yang terkuat di Serie-A.

"Rekan-rekanku membuktikan malam ini dan menunjukkan kepada setiap orang bagaimana kuatnya tim ini," jelasnya.

Laga memang berlangsung ketat semenjak menit-menit awal. Saking ketatnya, Inter harus bermain sepuluh pemain. Meski minus satu pemain, "La Beneamata" menunjukkan karakternya dengan unggul di babak pertama. Kemudian, gol Goran Pandev di babak kedua memateraikan kemenangan Inter.

Cesar senang bukan kepalang atas kemenangan ini. Menurutnya, kemenangan ini membuktikan timnya memang layak jadi juara.

"Malam ini merupakan penampilan yang hebat. Aku sangat senang karena memberikan kontribusi optimal melawan sebuah tim yang sedang bangkit," jelasnya.

"Aku memberikan perhargaan kepada teman-temanku. Tak mudah bermain dengan sepuluh pemain selama pertandingan. Teman-teman menunjukkan betapa kami skuad yang kuat. Kredit buat semua pemain dan ini derbi yang menggairahkan," pungkasnya.

Berkat kemenangan ini Inter unggul sembilan angka dari Milan di peringkat kedua. Namun, Cesar mengingatkan, kompetisi masih panjang. "Ini memang kemenangan penting, tapi gelar scudetto masih amat jauh," tegasnya. (FBI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar