Senin, 25 Januari 2010

Mourinho: Tujuh Pemain Inter pun Bisa Menang


MILAN, - Pelatih Inter Milan Jose Mourinho memamerkan kekuatan timnya. Kemenangan Inter atas AC Milan membuktikan mereka tetap kuat meski bermain dengan sembilan pemain. Inter baru bisa kalah jika bermain dengan enam pemain.

"Kami membuktikan segalanya. Kami membuktikan bahwa kami hanya akan kalah jika kami bermain dengan enam pemain, karena dengan tujuh pemain kami pun masih bisa menang," kata Mourinho kepada Sky Italia.

"Inter sangat hebat dalam segi taktik, fisik, psikologis dan sejak awal kami benar-benar lebih kuat dan mampu memenangi pertandingan dengan mulus," tambahnya.

Inter memang menguasai permainan sejak awal laga. Mereka terus mendesak, memaksa Milan main cepat. Pada menit ke-9, mereka unggul lewat gol Diego Milito.

Setelah Wesley Sneijder diusir wasit, Inter pun masih berani menyerang dan mencetak gol. Menjelang laga berakhir, Inter harus bermain dengan sembilan pemain karena Lucio mendapat kartu kuning kedua. Namun, lagi-lagi Inter terlalu kuat. Tendangan penalti Ronaldinho terbaca oleh kiper Julio Cesar.

"Kami beruntung akhirnya hanya bermain sembilan pemain dan itu sebabnya kami menang, tidak terlalu mulus, karena Milan melakukan segalanya hingga akhir," tambah pelatih asal Portugal itu.

Kemenangan ini semakin mengokohkan Inter di puncak klasemen. Mereka unggul sembilan poin atas AC Milan, yang menempati urutan kedua. (FBI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar